Jalan untuk bisa memiliki ataupun menjual properti sekarang makin dipermudah. Dengan adanya teknologi yang mendukung semua bisa dilakukan dengan cepat. Property Pro yang sebelumnya bernama Cahaya Land hadir sebagai agen properti berbasis digital dengan aplikasi yang memudahkan para agennya dalam menjual properti. E-commerce yang akan melayani para pembeli properti selama 24 jam nonstop. PropertyPro adalah jembatan antara developer dan agen dalam jual beli properti.

Para pendirinya merupakan 8 Mantan Club General Manager Lippo Land Club diantaranya, Dopur Eduardus, Susanto Hamangku, Jarot Yubagyo, RR Endah, Yusniarti, Landong Purba, Andi Sutoyo dan Achmad Mustafa. Dan pada tanggal 6 Februari 2018, aplikasi Property Pro resmi diluncurkan di Agro Plaza, Kuningan Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh kedelapan pendirinya.

"Sekarang agen properti tidak perlu kerepotan mencari informasi mengenai proyek properti. Hanya perlu menjelajahi proyek-proyek yang diminati dan download brosur melalui aplikasi Property Pro," ujar Direktur Utama Property Pro, Dopur Eduardus dalam peluncuran aplikasi Property Pro. Menurut Dopur, pihak Property Pro menargetkan penjualan property sepanjang 2018 akan mencapai Rp 2 triliun.

Aplikasi agen properti ini berbeda dengan aplikasi agen properti pada umumnya, karena PropertyPro lebih menekankan untuk penggunaan aplikasi yang dapat mempermudah para agen untuk menjual properti. Selain itu keunikannya, aplikasi PropertyPro juga langsung turun mengawal para agennya sampai selesai.

PropertyPRO juga telah bekerja sama dengan beberapa developer ternama di Indonesia seperti Adhi Karya, Jababeka, Wika Realty, Synthesis, AKR, Cowell Development, Pollux Development, dan developer lainnya.

Selain akan mudah mendapatkan informasi mengenai proyek properti terbaru, agen juga bisa mendapatkan komisi yang menarik dan kompetitif yang diberikan PropertyPro. Keberadaan PropertyPro saat ini telah banyak diminati oleh para agen. Terbukti sejak Desember 2017, sudah lebih dari 3000 agen yang mendaftarkan diri hingga sekarang.

Yang membuat menarik, aplikasi ini juga dapat digunakan tidak hanya oleh agen properti profesional, tetapi juga masyarakat yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjual properti yang tersedia di aplikasi ini.