Natal sudah semakin dekat sudahkah Anda mendekorasi interior Anda? Berikut Inspirasi Dekorasi Interior Modern untuk Natal.

“Jingle Bell.. Jingle Bell.. Jingle All The Way..”, lagu khas natal tersebut tentu sudah tak asing lagi di telinga Anda. Jika Anda sudah sering mendengarnya belakangan ini, itu tandanya hari raya Natal sudah segera tiba. Hari yang jatuh tepat setiap tanggal 25 Desember setiap tahunnya tersebut selalu disambut dengan sukacita.

Pernak-pernik khas Natal seperti patung boneka salju, patung Santa Claus, pohon Natal, lonceng dan sebagainya kini sudah banyak menghiasi sejumlah mal yang ada di kota-kota besar. Tak jarang banyak yang mengadakan berbagai perlombaan untuk memperingati hari raya ini.

Bagi yang merayakan Natal, tentunya sedang bersiap-siap menyambut banyak tamu yang akan hadir ke rumah, baik itu keluarga besar yang sengaja datang dari jauh atau pun tetangga di sebelah rumah. Merayakan hari raya secara bersama-sama akan lebih terasa menyenangkan.

Untuk itu, Anda harus sudah bersiap-siap mendekorasi rumah Anda semeriah mungkin demi membuat nyaman tamu yang datang. Buat mereka terkesan dengan penampilan rumah Anda yang baru dan mengagumkan. Nah, inspirasi dekorasi modern bertema natal ini patut untuk dicoba.

Apa saja inspirasinya? Berikut ini inspirasi dekorasi natal modern untuk rumah Anda!

1.

Dekorasi Hitam Putih

Perpaduan warna hitam-putih tak pernah ada matinya diterapkan di semua gaya termasuk dekorasi ruangan untuk Natal. Buat sesuatu yang beda dengan memanfaatkan warna hitam-putih pada dekorasi pernak-pernik Natal Anda. Warna ini bisa diterapkan pada pohon Natal, lampu, pita, lonceng, dan hiasan lainnya.


2.

Dekorasi Burung dan Ornamen Burung

Tambahkan simpulan modern pada dekorasi natal Anda dengan menambahkan hiasan berbentuk burung. Bisa juga dengan menempatkan bulu-bulu burung dengan warna khas yang diletakan di dalam gelas kaca untuk memberikan tampilan unik pada ruangan.


3.

Hiasan Pintu Modern

Dewasa ini hiasan pintu untuk menyambut natal tak melulu terbuat dari rangkaian daun dan ranting. Banyak cara untuk membuat hiasan pintu dari berbagai bahan. Selain itu, peletakannya pun tak hanya di pintu saja, tetapi Anda bisa pula menaruhnya di tengah-tengah ruangan, jendela, gantungan mantel, atau pun sebagai penghias lilin.


4.


5.