Dijual Rumah Villa Gardenia At Serpong Serpong Tangerang Selatan

Jalan Kelurahan Buaran Serpong, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

610Jutaan

Deskripsi

Villa Gardenia at Serpong adalah hunian strategis berlokasi dekat dengan kota yang sudah berkembang yaitu BSD City Serpong Tangerang. Suatu kawasan yang sudah mengalami pertumbuhan sangat pesat dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan seperti : Sekolah, Transportasi Angkutan Umum, Rumah Sakit, Stasiun Kereta Api Commuter Line, Mall dan dekat dengan Pintu Tol BSD, serta pembangunan infrastuktur lainnya yang berada di jangkauan Anda.

Villa Gardenia at Serpong perumahan dengan kualitas bangunan yang memuaskan tersedia 31 unit rumah dengan kawasan hijau yang asri dengan desain minimalis yang Elegan. Berada di kawasan berkembang membuat Villa Gardenia at Serpong adalah pilihan menarik untuk Anda yang mencari hunian nyaman, menginginkan akses cepat ke Jakarta sekaligus investasi.

Good Investment Opportunity :
1. Perkembangan perumahan di BSD/Serpong sangat pesat sehingga pengembangan pasti mengarah ke pinggiran kota (suburb) BSD CITY. Otomatis daerah ini juga nantinya akan kena imbas pengembangan.
2. Jalan dilalui kendaraan umum yang sangat memudahkan mobilitas sehari-hari.
3. Akses ke Jakarta yang mudah melalui Tol BSD ataupun melalui Ciputat/Pamulang
4. 12 menit menuju Tol BSD.
5. 10 menit menuju Stasiun Kereta Api Rawa Buntu. 
6. 15 menit menuju pusat kota BSD CITY dimana sudah banyak terdapat fasilitas umum seperti : ITC BSD, Giant BSD, OCEAN Park Water Serpong Tangerang, RS. EKA Hospital, Sekolah unggulan (Global, Al Azhar, Binus, St. John, Stella Maris dll), Pasar Modern, Shuttle Bus Way, Mall Teras Kota.

Properti lainnya di Tangerang Selatan

Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten
Rp 50.000
Serpong, Tangerang Selatan, Banten
Rp 6.000.000.000
Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten
Rp 5.500.000.000
Serpong, Tangerang Selatan, Banten
Rp 624.000.000
Bsd, Tangerang Selatan, Banten
Rp 1.200.000.000
Cisauk, Tangerang Selatan, Banten
Rp 550.000.000

Lastest Post