Rp 3,5Milyaran

Dijual Rumah Rumah Nyaman Di Kota Medan Medan Sumatera Utara

LT: 668m2 | LB: 600m2
4   4   2   2

Rumah adalah satu kebutuhan yang lux. Bila ingin membeli rumah untuk jangka panjang dan dihuni pribadi, ada baiknya Anda cek beberapa point berikut dibawah;

#point pertama ialah; Cek kejernihan air setempat. Baik sumur bor atau pam. Haruslah bersih jernih dan tidak berbau dan lancar. Air adalah sumber utama untuk hidup dan sumber utama bagi Anda untuk mewujudkan hidup sehat untuk keluarga tercinta.

#point kedua ialah; Cek lingkungan sekitar dimana anda ingin membeli rumah. Apakah boleh dikatakan aman atau tidak punya sejarah kejahatan atau pergaulan yg kurang baik sebab akan mempengaruhi anak anda kemudian hari atau maupun ketidaknyamanan anda untuk tinggal di rumah tersebut.(penduduk sekitar anda)

#point ketiga ialah; Cek pintu atau arah rumah anda, apakah disinari matahari pagi atau tidak, sebab salah satu rumah sehat adalah rumah yg masuk akan sinar uv pada pagi hari.

#point ke empat ialah; dimana anda harus cek dan pastikan area tersebut bebas banjir atau tidak, yang paling utama saluran saluran air dalam rumah anda. Sumbat atau lancar dan perhatikan kemana pembuangan air nya. Lihat parit yang ada di sekeliling rumah anda, perhatikan apa air kamar mandi memang akan mengalir ke parit tersebut apa tidak. Jika parit itu kering (selain hujan) itu artinya air tidak lancar  atau terbuang di celah lain dari dalam.

#pont kelima ialah; ini point yg sangat lah penting untuk anda lakukan, cek surat menyurat rumah tersebut(akta jual beli yg berlaku) asal mula dan kepemilikan rumah sebelumnya atau bila membeli rumah baru cek status tanah berdirinya rumah akan anda beli.

Terima kasih untuk membaca artikel ini. semoga bermanfaat bagi anda. selamat menghuni rumah baru anda.


Related Post