Salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi setiap orang adalah kebutuhan tempat tinggal. Setiap orang pasti punya kriteria hunian idaman yang akan diwujudkannya untuk masa depan yang lebih baik. Generasi millenials tentunya paham betul hunian seperti apa yang diinginkannya.

Seiring dengan kecanggihan teknologi, generasi millenials punya kriteria tersendiri mengenai hunian yang nyaman.

Lalu apa saja hal-hal yang menjadi pertimbangan generasi millenials dalam memilih sebuah hunian?

Teknologi masa kini yang praktis dan menunjang aktivitas sehari-hari adalah yang paling diminati masyarakat, tak terkecuali untuk hunian. Generasi millenials akan menyukai hunian yang minimalis dan praktis. Hal ini untuk memudahkan aktivitas dan kegiatan harian mereka.

Selain itu, generasi millenials juga menyukai hal-hal yang ekonomis, sehingga mereka akan mencari rumah dengan harga yang ramah dan terjangkau.

Selanjutnya, juga menginginkan hunian yang berada di pusat perkotaan. Dikarenakan letak yang strategis dan dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata, rumah sakit, sekolah, dll. Selain itu kemudahan akses kendaraan pribadi maupun umum juga banyak diinginkan oleh generasi millenials untuk kemudahan mobilitas mereka.


Related Post