Pemilik Langsung Siap Huni Harga Nego

Dijual Apartemen The Cyber Suites Hotel Jakarta Selatan Dki Jakarta

Jl.Kapten Tendean No.18 Kuningan Barat, Jakarta Selatan 12710 (Mampang Prapatan), Jakarta Selatan, DKI Jakarta

1,5Milyaran

Deskripsi

The Cyber Suites Hotel

Menyediakan 3 (tiga) pilihan tipe kamar, Suite Room, Loft Room dan Deluxe Room. Dirancang secara eksklusif dan kontemporer untuk memberikan pengalaman menginap yang paling nyaman. Sementara, desain Smart Technology kami, akan memudahkan akses dan aktivitas harian Anda. Visi kami adalah untuk memberi Anda konsep baru hotel liburan & bisnis dan investasi menguntungkan di hotel tempat tinggal dan bisnis.
  kami akan menunjukkan bagaimana desain elegan kontemporer ini dapat membuat Anda terkesan. Satu teknologi Platform Tunggal kami memberi Anda akses pintu / pintu masuk / tamu yang aman, layanan internet yang andal & berkecepatan tinggi, TV, dan layanan perhotelan terpadu.

Land Size 1.141 m2
Gross Bulding Area 10.280 m2
Total Floor 17
Inc 155 Rooms
Fully Furnished Surat Kepemilikan Strata Title
Tipe property Condotel
Free stay 30 point / year
Bangunan Menghadap Ke Utara
Target Rampung Dan Beroperasi Tahun 2020
Facility : Lobby, Restaurant, Rooftop Cafe, Function Room, Bussines Center, Swimming Pool, Spa Pool, Spa Room, Metting Room, Gym, Laundry Service, Wifi in Public Area, Car Park.

Kenapa The Cyber Suites  ???
*Lokasi strategis Cyber Suite
Terletak di pusat Jakarta Selatan, dekat dengan Pusat Bisnis SDM Rasuna Said (CBD) dan 15 menit ke Setiabudi dan Lotte Shopping Avenue pusat belanja dan hiburan eksklusif & Kenyamanan, itu akan menjadi investasi yang sempurna dan menguntungkan di perumahan dan hotel bisnis.
 
*Pengembalian Investasi
Untuk memberi Anda konsep baru hotel liburan dan bisnis dan investasi menguntungkan di hotel tempat tinggal dan bisnis.

*Akses mudah
Karena terletak di area strategis di Jl.Kapten Tendean, The Cyber Suite mudah diakses oleh transportasi umum, seperti kereta api umum dan busway transjakarta koridor 13 (Ciledug - Kapten Tendean) tepat di depan lokasi cyber suite.

*Ruang Cerdas
Teknologi One Single Platform kami memberi Anda akses pintu / masuk / tamu yang aman, layanan internet yang andal & berkecepatan tinggi, TV, dan layanan perhotelan terpadu dengan konsep IoT dasar untuk menyederhanakan aktivitas Anda.

Tipe Room / unit The Cyber Suites Hotel

*Deluxe Room

Luas 31.61 m2
Sejalan dengan kebutuhan bisnis Anda, kami memberi Anda ruang basis hi-tech yang tinggi dengan bisnis yang bernuansa bahkan untuk tinggal sementara bahwa Anda sangat ingin mengalaminya lebih banyak.

*Suite Room
Luas
65.20 m2
Jalankan aktivitas harian Anda secara efisien dengan perabotan dan interior yang lengkap, sediakan ruang tamu yang nyaman, meja makan dengan ukuran besar.

*Loft Room
Luas
61.10 m2 ( Two Floor)
Cukup untuk kelompok dengan dua kamar berlantai dan alami gaya hidup mewah untuk menciptakan kenyamanan Anda sendiri yang menentukan tempat yang sempurna untuk keluarga.

Properti lainnya di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Rp 5.200.000.000
Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Rp 4.600.000.000
Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Rp 2.500.000.000
Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Rp 300.000.000
Pondok Pinang, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Rp 800.000.000
Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Rp 2.400.000.000

Lastest Post