Dijual Rumah Syamsa Hawa Depok Jawa Barat

Terletak Di Jl. Kober Kawasan Margonda Raya Yang Sangat Strategis, , Depok, Jawa Barat

980Jutaan

Deskripsi

Apakah rumah idaman menjadi salah satu resolusi anda di 2018 nanti?

Kalau iya, tentu rumah nyaman dengan segala akses pendukung yang lengkap, serta memudahkan anda dan keluarga beraktifitas setiap hari menjadi tujuan.

Dekat tol maupun stasiun saat ingin bekerja, pusat perbelanjaan ketika belanja kebutuhan bulanan, aneka tempat makan untuk kumpul keluarga, serta bermacam fasilitas pendidikan yang memudahkan anda dalam memantau pendidikan putera puteri anda.

Kenyaman dunia tentu harus diimbangi dengan ketenangan akan akhirat. Tidak hanya musholla yang ada di lingkungan perumahan, namun pengelolaan syar’i tanpa bunga, sita dan denda wajib dilakukan dalam proses mendapatkan rumah yang anda inginkan.

Tidak lupa sang developer yang kompeten dan kredibel yang wajib terbebas dari akad-akad bermasalah dalam menangani rumah impian anda. Ditambah bukti nyata dengan proyek-proyek perumahan yang telah sukses berjalan sebelumnya.

Tenang, anda tidak sedang dihadapkan rumah angan-angan yang modal bicara semata. Syamsa Hawa menjadi solusi terdepan yang akan menjawab semuan tuntutan anda.

Terletak di kawasan Margonda Raya yang sangat strategis, ditambah beragam fasilitas yang tentu bukan rahasia lagi adanya. SDP Syariah Indonesia juga bukan developer sembarangan yang nihil tanpa project. Perumahan Syamsa Dhuha yang telah terbukti sold out, ditambah Syamsa Naura Residence yang hanya tinggal tersisa 2 unit saja membuktikan kecakapan lokasi yang dipili, serta beragam fasilitas penunjang yang bukan isapan jempol belaka.

Tunggu apalagi, hubungi 0812-1005602 untuk info selengkapnya, 

Oya, dalam 2 pekan ini sudah 8 unit terjual dari total 21 unit yang akan dibangun.

Pastikan anda bukan orang yang menyesal kemudian.

Properti lainnya di Depok

Beji, Depok, Jawa Barat
Rp 950.000.000
Bojongsari, Depok, Jawa Barat
Rp 1.700.000.000
Cilodong, Depok, Jawa Barat
Rp 850.000.000
Sukmajaya, Depok, Jawa Barat
Rp 2.200.000.000
Sawangan, Depok, Jawa Barat
Rp 470.600.000
Limo Depok, Depok, Jawa Barat
Rp 525.000.000

Lastest Post