Rp 320Jutaan

Dijual Apartemen Gangnam District Bekasi Barat Dekat Stasiun LRT Bekasi

LB: 22m2
0   1

Seiring dengan kelesuan ekonomi belakangan ini yang berdampak pada perlambatan bisnis properti, tak secara otomatis membuat proyek yang dikembangkan sejumlah developer kehabisan “energi” untuk terus membangun. Nyatanya ada juga pengembang yang justru berlari kencang menuntaskan pembangunan proyeknya sesuai jadwal bahkan lebih cepat dari rencana.

Salah satunya adalah proyek Daan Mogot City (Damoci), proyek superblok yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG) yang merupakan 91st Fortune Global Companies, lewat anak perusahaannya yang bernama PT China Harbour Jakarta Real Estate Development. Dalam masterplan-nya, CCCG akan membangun 7 menara apartemen serta area pusat perbelanjaan di lahan seluas 16 hektare pada tahap pertama di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.


Menurut Shen Chao, selaku CEO Daan Mogot City, sampai saat ini pihaknya terus melakukan pembangunan sesuai jadwal. Mulai dari melakukan groundbreaking di April 2017 untuk 4 tower pertama yaitu Albatross, Bluejay, Canary dan Dove; dengan jangka waktu 15 bulan sudah mencapai lantai 22. “Kalau lihat dari progresnya justru 15% lebih cepat dari deadline. Karena kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada customer-customer kami yang sudah beli,” ujarnya.


Billy Tanutama, selaku General Manager Sales & Marketing, menambahkan bahwa dengan proses pembangunan yang berjalan seperti saat ini, Ia optimistis bahwa Damoci akan dapat melakukan topping off tower pertama di bulan Oktober 2018. “Untuk tower pertama itu totalnya mencapai 31 lantai,” imbuhnya.


Dalam memasarkan proyeknya, Damoci juga melakukan sejumlah promosi marketing guna menarik peminat. Misalnya dengan meluncurkan program marketing DP 0%. Dan cara itu dirasa cukup ampuh, terlihat dari peminat DP 0% pada proyek damoci yang cukup tinggi.


“Dari data cara bayar customer kami, ditemukan bahwa 67% customers kami memilih cara bayar KPA, diikuti dengan posisi seimbang antara hardcash dan installment yaitu 21%. Dengan ini dapat kami katakan bahwa DP 0% sangat digandrungi masyarakat & demand untuk hunian bagi masyarakat Jakarta masih sangat tinggi sehingga mereka memilih KPA karena cicilan yang ringan,” kata Billy. “Dikarenakan program ini peminatnya masih tinggi maka promo DP 0% akan diperpanjang hingga akhir Juli 2018, dan ditutup dengan acara Customer Gathering kami pada hari Minggu, 29 Juli 2018 di Marketing Gallery Daan Mogot City,” tambahnya. Informasi lebih lanjut mengenai proyek Daan Mogot City bisa didapatkan di www.daanmogotcity.co.id atau menghubungi nomor 0817 006 7666.


Tentang China Communications Construction Group China Communications

Construction Group (CCCG) adalah pengembang konstruksi dan properti yang diakui internasional dari China yang telah menjadi bagian dari pembangunan Indonesia selama lebih dari 20 tahun, dengan beberapa proyek infrastruktur penting seperti Jalan Tol Kualanamu, Jembatan Suramadu, Terminal JICT, dan lainnya proyek di seluruh bangsa. Setelah berhasil menyelesaikan banyak proyek konstruksi dengan presisi dan kualitas, CCCG, sebagai salah satu dari 500 perusahaan global keberuntungan, siap memberikan pengalaman hidup yang berkualitas bagi konsumen langsung dengan memperluas jangkauannya dalam pengembangan properti, yang dimulai dengan Daan Mogot City, A City Where You Belong


Informasi lebih lanjut:
Francisca Widjaja

Marketing Communications Executive

Francisca.widjaja@chjred.co.id

083894863160

Related Post